Friday, June 17, 2011

Congratulation #Kom07!!!


Senin kemarin adalah batas pengumpulan skripsi dan TKA #Kom07. Gw sengaja ke kampus hari itu buat liat euforia temen2 seangkatan ngumpulin skripsi dan TKA-nya.

Lumayanlah, jadi ajang temu kangen Kom 07 yang beberapa bulan belakangan cuma bisa ditemukan di Twitter, itu pun dalam keadaan galau. Hihihi

Okay, i just wanna say, i have fantasized about this moment before. Yeah the moment my friends submitted their work. I fantasize this as The Amazing Race. Yeah, silly, i know.

Sebenernya gini, The Amazing Race itu kan perlombaan dengan waktu. Siapa yang bisa selesai tepat waktu akan selamat dan yang gagal berlomba dengan waktu akan tereliminasi. Intinya sama kan kaya deadline pengumpulan skripsi ini. Deadline-nya jam 15.00, yang ga ngumpulin jam segitu skripsinya ga akan diterima dan harus ngulang semester depan. Jadi mereka akan tereliminasi dari kesempatan wisuda di balairung bulan September.

Jadi gw membayangkan, Mas Gugi, sebagai Allan Wu, yang menunggu di Pitstop alias Sekretariat Jurusan di Gedung Kom Lt. 1. Dan teman-teman gw satu persatu mulai mencapai Pitstop sejak pagi hingga jam 15.00.

Imagine this as The Amazing Race to-the-pitstop moment.

Example team: Team Bambu Apus. :P
 
Mas Gugi Wu : "Nanien and Walkingpedia, congratulation, you’re the 1st team to arrive."

#AZEK deh. ehehehe.

Well, congratulation dear fellas #Kom07.

Now, you could take a rest for a while, until Mas Gugi Wu call you and tell you when will your next and final leg a.k.a your ‘sidang’ will happen.

Until then,

just... have fun!

No comments:

Post a Comment