Monday, June 13, 2011

a story about Cuprit


Gw mau cerita, tentang adek gw.

Sebut saja namanya Cuprit.

Hari Jumat kemarin, Cuprit baru saja dibagikan rapot dari sekolah.

Surprisingly, Cuprit dapet ranking 1.

Ini kali pertama Cuprit ranking 1.

Cuprit bahagia bukan kepalang.

*

Sebut saja namanya Mother Gothel.

Nyokap gw.

Stres bukan kepalang karena Cuprit ranking 1.

Pasalnya, selama ini Mother Gothel selalu menjanjikan hal-hal luar biasa pada Cuprit, HANYA JIKA Cuprit ranking 1.


“Mama aku mau Barbie Diamond Castle!”
“Kalo ranking 1 nanti dibeliin.”

“Mama aku mau Beados Beads Super Studio!”
“Kalo ranking 1 nanti dibeliin.”

“Mama aku mau Funhouse Zhu Zhu Pets!”
“Kalo ranking 1 nanti dibeliin.”

Mama aku mau Disney Princess Ariels Magical Talking Salon!
“Kalo ranking 1 nanti dibeliin.”

Mama aku Sing and Glow Rapunzel!
“Kalo ranking 1 nanti dibeliin.”
 

**

Kayanya sih... Mother Gothel berani menjanjikan hal-hal luar biasa tersebut karena tidak menyangka sebelumnya kalo Cuprit bakalan ranking 1.

Kenyataannya Cuprit ranking 1 dan menagih janji-janji Mother Gothel.


“Katanya kalo aku ranking 1 dibeliin~~~~~" :(((((” 

Mother Gothel tidak bisa mengelak.

Tapi Mother Gothel pintar.

“Kan baru sekali ranking 1-nya, berarti hadiahnya pilih satu aja dong.”

Entah Mother Gothel yang hoki apa Cuprit yang o’on, Cuprit pun memilih satu janji Mother Gothel.

Tapi, Mother Gothel lupa, Cuprit juga pintar!


Aku mau iPad!”'
 
***

Ranking 1... Pinterrrr gaaa tuuuuuuhhhh??? 



1 comment:

  1. JADI BENERAN DIBELIIN IPAD GA?


    enak benerrr jaman sekarang bisa minta yang mahaaaaaaal hahahahaha.
    gila gila adeklo mantep

    ReplyDelete