Friday, June 17, 2011

Sickness


Hey epribadeh!

How ya guys doin’?

Gw lagi sakit nih. Flu biasa doang sih, tapi cukup sukses membuat gw tergeletak lemah di tempat tidur selama 2 hari.

Penyebabnya adalah kutukan bulanan cewek yang super kampret itu.

Yes, i always got freakin’ sick everytime i have my period.

Seriously, i think my period sickness is getting even more serious. Kalo biasanya cewe2 kalo lagi dapet malah nambah nafsu makan, gw malah kehilangan total nafsu makan. Gw jadi super mual sepanjang hari, ditambah keringet dingin yang berujung pada meriang. Malemnya, gw udah bener2 ga bisa ngapa2in. That is my 1st day of period always look like.

Besoknya, hari kedua, keadaan ga menjadi lebih baik. Pasti gw mulai bersin2 berkepanjangan, kadang-kadang ditambah muntah2, dan badan mulai demam. Wah kacau semua deh acara hari itu kalo lagi dapet hari kedua. Gw malah sampe kepikiran nanti kalo udah kerja kayanya tiap bulan gw harus cuti dua hari nih setiap bulan daripada period sickness ini mengacaukan kerjaan gw.

Makanya gw benciii... banget sama menstru*fuckin*asi! If only i could take off my vagina for only a week every month, things will be a lot better. Gw prefer vagina-less selama seminggu daripada harus menjalanani menstru*fuckin*asi yang sungguh bikin gw ga berdaya untuk ngapa2in.

Terus gw kepikiran, jangan2 ini bukan sekedar period sickness biasa. Jangan-jangan emang ada sesuatu yang salah di badan gw. Terus terang belakangan ini gw gw emang sering pusing. Awalnya gw kira cuma karena telat makan atau kecapean. Tapi kalo dipikir2 kayanya gw udah ga sering telat makan dan waktu tidur gw dalam sehari cukup normal. Sejak bulan lalu gw udah stop begadang tiap malem dan selalu mengusahakan makan malam sebelum jam 8. Jadi kenapa masih sering pusing?

I’m thinking about having a blood-check next week.

Gw bisa jadi darah rendah atau darah tinggi. Sebenernya gw awalnya yakin gw darah rendah, karena sering pusing itu kan. Tapi kalo dipikir2 kayanya ga mungkin juga gw darah rendah, karena gw pemakan daging sejati. Kalo gitu bisa jadi darah tinggi, tapi kalo darah tinggi, saat menstruasi kan harusnya gw ga kenapa2 ya, logikanya saat menstruasi darahnya keluar, berarti darah di tubuh kan berkurang gitu ya, harusnya malah lebih baik gitu. Lah ini gw malah sakit2an~

#DOH rempong!

Cek darah deh minggu depan!

No comments:

Post a Comment