Saturday, June 11, 2011

Mess-Hair Moody


Kenapa kalo lagi bad mood itu ngapa2in ga enak?

Today is actually a pretty warm Saturday, a perfect day to do something good with our loved ones.

Tapi berhubung lagi bad mood, mau ngapain aja ga enak..

Daritadi gw mencoba menyibukan diri dengan baca buku, komik, online, nge-blog, ngedit foto, makan, nonton DVD, dll. Hal-hal yang seharusnya menyenangkan dilakukan ketika weekend tiba.

Tapiii.. ga ada satu pun dari hal itu yang menyenangkan hati gw saat gw melakukannya. Gw end up bete sendiri, bengong, dan ketiduran.

Pas bangun, mengira semuanya udah oke, gw mandi. Kirain mandi bisa bikin gw lebih seger dikit, tapi kenyataannya sama aja. Pikiran gw sama nge-blank-nya dengan sebelomnya dan mood gw masih sama ngedropnya.

Serba salah banget.

H.E.L.P!

*cry*

Sadly, this happens at the time when i’m supposed to be really-really happy~

The dark times of TKA is finally over and The Great Escapee 2011 will begin soon.

I really need to get my mood back!!!

WHERE’S THE FUN WHEN I NEED IT??????????????????

GTFO, BADMOOD!!!!


No comments:

Post a Comment